Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Data Busuk Bisa Cair Pinjol, Inilah Rahasianya !

Tidak sedikit dari kita yang membaca artikel ini memiliki data busuk, maksudnya yaitu data kurang bagus jika di lihat dari riwayat peminjaman uang. Riwayat pinjaman uang ini bisa berupa pinjam uang di bank, pinjam uang di pegadaian, kredit kendaraan ataupun pinjaman online.

Pinjaman online ilegal

Hal yang menyebabkan data kita busuk apabila pernah melakukan hutang atau kredit ini yaitu karena kurang disiplin untuk membayar tanggung jawab kita. Sehingga organisasi pembiyayaan memberikan scoring jelek pada customer yang telat bayar atau bahkan gagal bayar.

Anda tak usah khawatir terkait hal tersebut, karena apabila data anda jelek atau busuk tetap masih bisa melakukan pinjaman. "Loh gimana caranya ? Saya ditolak terus saat mengajukan pinjaman online di aplikasi bos." Tenang, caranya mudah kok simak ya penjelasan dibawah ini.

Ketahui Penyebab Data Anda Busuk / Jelek 

Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa penyebab data anda bisa menjadi jelek. Karena tidak mungkin ada api kalau ada asap bos. Berikut ini beberapa hal yang dapat membuat data diri anda jelek ketika ingin melakukan pengajuan online.

Macet Kredit

Yang pertama yaitu kredit macet, hal ini dapat memicu nama anda menjadi jelek di dunia perbankan. Setiap anda mengajukan kredit lalu diacc tentunya anda memiliki kewajiban untuk membayarnya, namun jika tidak membayarnya anda akan terkena sanksi berupa nama anda jadi jelek. 

"Lalu apakah bisa saya membersihkan nama dari kredit macet dan mengajukan kembali?" Secara tidak pasti tentu saja jawabannya "Bisa!", namun untuk berapa lama nya itu tergantung dari masing-masing fintech. 

Apabila anda memiliki riwayat jelek pada BI ceking, maka nama anda akan kembali bersih lagi setelah 5 tahun, tetapi masih saja ada riwayat apabila kita telusuri melalui organisasi pembiayayaan. Tetapi tidak masalah dan tetap bisa mendaftar pinjaman online.

Angsuran Telat

Yang kedua yaitu angsuran telat, meskipun anda membayarnya tetapi telat, hal tersebut dapat menjadi sebagai pertimbangan saat ingin mengajukan pinjaman online hingga diterima. Pihak pinjol akan melihat data history kredit anda untuk pertimbangan apakah pengajuan anda acc atau tidak.

Nah maka dari itu apabila memiliki angsuran yang harus dibayar jangan sampai telat supaya data anda tidak busuk atau nama anda tidak jelek.

Kapasitas Minim

Yang ketiga sering kali terjadi pada kita yang masih belum memiliki penghasilan tetap dan mengajukan kredit. Hal ini wajar saja apabila kita dinilai sebagai kapasitas minim untuk melakukan pengajuan kredit, karena kita juga tidak terbukti mampu dalam perhitungan finansial.

Namun, jangan khawatir, hal ini bisa diatasi dan ada trik supaya pengajuan kredit mudah di acc.

Langkah Untuk Mengajukan Kredit Online Dengan Data Busuk

Kita dapat melakukan pengajuan kredit pinjaman uang online menggunakan data seadanya. Namun kita perlu mengolahnya supaya pinjaman bisa cair. Berikut ini beberapa tips supaya data busuk bisa diterima pinjol.

Gunakan Pinjol Ilegal

Seperti yang kalian ketahui, pinjaman online yang tidak terdaftar OJK tentu saja tidak memiliki sistem sebaik pinjaman online legal dan terdaftar OJK. Hal ini bisa kita manfaatkan untuk melakukan pinjaman online dengan data busuk.

Namun sebelum melakukan pinjaman online ilegal ini, usahakan amankan dulu data anda seperti kontak telp ataupun foto-foto pribadi anda. Karena ada beberapa aplikasi pinjol yang mengambil kontak dan foto sebagai jaminan jika anda tidak bayar maka akan sebar data.

Dengan kalian mengamankan kontak, foto, video ataupun file penting lainnya maka anda tidak perlu khawatir apabila kontak anda tercuri pinjaman online tersebut.

Berikan Data Selengkap Mungkin

Jika mendaftar pinjaman online ilegal berikan data selengkap mungkin, meskipun data tersebut tidak sebenarnya. Data yang dimaksud seperti slip gaji, pembukuan usaha dan penghasilan anda. Tuliskan saja anda memiliki hasil yang besar dari berjualan online melalui COD.

Sehingga hal tersebut dapat dimanipulasi datanya dan dapat digunakan untuk melakukan pinjaman online ilegal. Jika anda bingung dengan manipulasi data ini, kedepan akan kami share bagaimana cara membuat data untuk pinjaman online supaya mudah acc.

Kedua hal tersebut cukup penting untuk kalian pegang sebelum melakukan pinjaman online ilegal. Apabila sudah memahami hal tersebut maka anda dapat dengan mudah mengajukan pinjaman online lalu cepat cair ke rekening anda.

Sekian informasi mengenai cara agar data busuk diterima pinjaman online alias pinjol. Cara ini sudah banyak yang menerapkan dan memiliki hasil mencapai 20 juta untuk setiap 1 ktp. Terima kasih sudah berkunjung, silahkan share ke social media kalian supaya dapat membantu yang lainnya.