Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rupiah Cepat Pinjaman Online Terdaftar OJK

Rupiah cepat merupakan salah satu aplikasi pinjol yang sudah terdaftar OJK. Anda dapat meminjam uang mulai 400ribu hingga 5 juta rupiah dengan tenor lama pinjaman mulai 91 hari hingga 365 hari atau satu tahun. Bunga yang diberikan setiap tahunnya yaitu 24%. 

Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar OJK

Namun terdapat beberapa biaya tambahan yang berbeda tergantung dari jumlah uang yang anda pinjam. Sebagai contoh berikut ini :

untuk pinjaman 2juta dengan jangka waktu 91 hari maka biaya bunga bulanan yang perlu anda bayar yaitu 2% atau senilai 40.000,- sehingga anda perlu membayar setiap bulannya 706.666,67 rupiah. Atau anda mengembalikan total uang senilai 2.121.333,33 untuk waktu 3 bulan. 

Hal ini akan sangat membantu anda untuk mendapatkan uang dengan pinjaman online. 

Aplikasi Rupiah Cepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman uang tunai online cash cair ke rekening anda tanpa agunan atau kredit tanpa jaminan. 

Apabila anda mencari pinjaman online amanah, salah satu aplikasinya yaitu rupiah cepat dan ini salah satu aplikasi terbaik peminjaman uang tanpa agunan.

Rupiah cepat telah terdaftar OJK sehingga menjadi salah satu pinjaman online yang aman dan terdaftar OJK. Syarat yang diberikan aplikasi rupiah cepat untuk mendaftar sebagai calon peminjam uang online yaitu hanya KTP. 

Anda hanya memerlukan ktp sebagai syarat utama, serta anda perlu memberikan informasi rekening bank anda. Supaya dapat membantu pencairan dana saat pengajuan anda disetujui.

Keuntungan Pinjaman Online Rupiah Cepat

Tanpa jaminan

Tidak ada biaya admin ataupun dana lainnya, anda dapat mengajukan pinjaman kredit onlin uang tunai dan apabila diacc maka akan dapat cair ke rekening bank anda. Tingkat pencairan dana tinggi, nikmati pinjaman kredit pintar tanpa agunan atau jaminan sekarang juga.

Pinjaman Cicilan

Pinjaman online gampang, tenor jangka waktu pinjaman online panjang. Anda dapat membayar secara  angsuran bulanan ataupun cicilan bulanan dengan bunga yang rendah. Rupiah cepat merupakan salah satu aplikasi dengan bunga pinjaman rendah dan cepat cair.

Pinjaman Nyata

Pinjaman online tanpa menggunakan slip gaji, anda hanya memerlukan ktp saja untuk mengajukan pinjaman online. Dengan aplikasi rupiah cepat maka dana pinjaman online akan cepat cair ke rekening anda.

Pelayanan Aman, Berkualitas dan Terpercaya

Rupiah cepat menyediakan layanan bagi peminjam uang online dengan bunga rendah serta pinjaman online mudah cair dengan syarat mudah. Aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dan terverifikasi ISO sehingga anda tidak perlu khawatir untuk melakukan pinjaman uang secara online di Rupiah cepat.

Pinjaman Online Dengan Limit Besar

Bagi anda yang sudah pernah melakukan peminjaman online dengan pembayaran teratur maka anda akan berpeluang mendapatkan limit lebih besar. Sehingga usahakan untuk tertib dalam membayar pinjaman online supaya anda mendapatkan limit kredit yang besar dan dana pinjaman online mudah cair.

Rupiah cepat menjaga segala kerahasiaan data diri anda dalam menggunakan aplikasi pinjaman uang online ini. Anda menggunakan resiko big data untuk penilaian skor kredit dan anda menggunakan layanan jasa pinjaman kredit pintar uang tunai dengan kualitas tinggi dan aman.

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Online Di Aplikasi Rupiah Cepat?

Anda dapat mengajukan diri anda untuk melakukan pinjaman uang online, agar cepat diacc berikut ini langkah mendaftar pinjol rupiah cepat :
  1. Unduh aplikasi pinjol rupiah cepat di Playstore.
  2. Isi Formulir yang disediakan oleh aplikasi pinjaman uang online.
  3. Persetujuan dan ketentuan peminjaman dana uang tunai.
  4. Jika Acc, maka anda akan mendapatkan saldo untuk di transfer ke rekening anda.

Semua proses pengajuan kredit online ini dilakukan melalui sistem aplikasi ponsel pintar. Anda dapat mengajukan pinjaman ini dimanapun dan kapanpun anda mau. Apabila anda mendesak membutuhkan dana tunai, maka anda dapat mencoba aplikasi ini.

Bagaimana cara membayar cicilan kredit online ?

Apabila anda sudah diterima pengajuan kreditnya, maka setiap bulannya anda memiliki kewajiban untuk membayar cicilan dari dana tersebut. Pada aplikasi rupiah cepat, anda akan diberikan virtual account ketika pengajuan anda diterima. 

Virtual akun tersebutlah yang anda gunakan untuk membayar cicilan dari pinjaman online. Anda dapat membayar pinjaman online menggunakan bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB, Danamon dan permata. Selain menggunakan bank tersebut, anda juga dapat membayar melalui Ovo, Alfamart, Alfamidi dan Indomaret. 

Tentang Rupiah Cepat :
Call Center : 08041909999
Official Line : @csrupiahcepat
Instagram : @rupiah.cepat
Alamat : Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08 Jalan Griya Utama Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara 14350.