Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rupiah Maju - Pinjaman Dana Tunai Online Cepat Cair [ Syarat KTP saja ]

Pinjol atau Pinjaman Online yang sering kita dengar merupakan salah satu layanan pinjaman uang secara online. Cukup untuk mengunduh aplikasi pinjol di Playstore lalu kita bisa mengajukan dana sesuai dengan ketentuan yang sudah ada pada aplikasi tersebut. 

Pinjaman Online Syarat KTP

Terdapat ratusan bahkan jutaan aplikasi pinjaman online dengan variasi berbeda-beda. Mulai dari pinjaman 200 ribu hingga 20 juta rupiah penawaran dana yang dapat kita peroleh. Tenor yang diberikan pun bervariasi mulai 90 hari hingga 180 hari atau bahkan 360 hari. 

Hal ini menjadikan kita mudah dalam melakukan pinjaman uang secara online serta cepat cair. Berikut ini salah satu aplikasi pinjol dengan syarat KTP saja tanpa NPWP dan tanpa Slip Gaji. Langsung saja kita simak ulasan mengenai aplikasi pinjaman online Rupiah Maju.

Rupiah Maju merupakan salah satu layanan pinjol yang sudah terdaftar pada KSP. Jika anda ingin meminjam uang tanpa jaminan, maka dapat mencoba aplikasi ini. Aplikasi pinjaman online dengan syarat KTP saja maka pengajuan anda akan segera diproses oleh sistem.

Anda dapat melakukan pinjaman uang tunai dengan maksimal limit yaitu Rp 6.000.000,-. Proses pengajuan pinjaman uang tunai ini hanya beberapa menit maka langsung cair. Sehingga tidak perlu ribet seperti pinjaman uang di bank.

Anda dapat meningkatkan limit pinjaman dan memperpanjang tenor pinjaman dengan meningkatkan kredit skor, semakin lengkap data maka akan semakin tinggi juga kredit skor anda. Anda tidak perlu khawatir terkait data yang anda berikan, karena kami akan selalu merahasiakan kepada siapapun.

Apakah Pinjol Rupiah Maju Aman? 

Jika anda bertanya tentang keamanan, maka kami pastikan aplikasi tersebut aman dari segi data maupun bunga yang diberikan. Semua privasi anda akan terjamin pada aplikasi ini dan tidak akan diberikan kepada siapapun termasuk pihak ketiga tanpa persetujuan anda. 

Keuntungan Pinjaman Online Rupiah Maju

Anda memiliki beberapa keuntungan jika melakukan pinjaman uang menggunakan aplikasi Rupiah Maju, berikut ini beberapa keuntungan dan manfaat meminjam uang secara online :

1. Aman

Mengingat keamanan adalah nomor satu bagi customer, maka aplikasi Rupiah Maju sudah diawasi oleh KSP sehingga aman dan dapat diandalkan. Segala data privasi anda terjamin dan tidak akan bocor ataupun kami bagikan kepada pihak ketiga tanpa persetujuan anda.

2. Pinjaman Online Syarat KTP dan mudah cair

Meskipun tidak menggunakan jaminan atau anggunan, kami akan berusaha selektif mungkin dalam memproses nasabah. Syarat utama yang diperlukan yaitu KTP, akan tetapi jika anda memiliki data lain seperti slip gaji ataupun pembukuan keuangan tentunya akan menjadi semakin baik.

3. Mudah Disetujui Untuk Pinjaman Selanjutnya

Jika anda sudah pernah melakukan pinjaman uang secara online, maka kami akan cek bagaimana history dari selama pinjam uang, jika bagus maka kami langsung memberikan uang secara cepat dan meningkatkan limit anda.

Bagaimana Cara Pinjam Uang Secara Online Melalui Aplikasi Rupiah Maju?

Berikut ini cara pendaftaran pengajuan dana tunai melalui aplikasi Rupiah Maju :

  1. Anda harus memiliki aplikasi Rupiah Maju, jika belum memiliki bisa melalui gambar Rupiah Maju pada website ini atau kunjungi Playstore.
  2. Kirimkan data pribadi anda melalui aplikasi tersebut, hal ini berguna supaya pihak Rupiah Maju mengetahui siapa anda dan kapasitas anda.
  3. Selanjutnya masuk ke dalam proses peninjauan, disini anda cukup menunggu hasil dari proses tersebut.
  4. Apabila sudah di acc, anda dapat menarik pinjaman online tersebut melalui rekening bank.

Adapun beberapa persyaratan pengajuan sebagai berikut :

  1.  WNI
  2. Tinggal di Indonesia.
  3. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.
  4. Sudah memiliki e-KTP.
  5. Memiliki nomor hp / nomor telp provider Indonesia.
  6. Memiliki rekening bank untuk pencairan dana pinjaman online.

Jika proses pinjaman online sudah disetujui, maka anda dapat melakukan pembayaran pada saat jatuh tempo melalui : BCA, Mandiri, Permata, BRI, BNI atau dapat melalui wallet seperti : minimarket,doku, alfamart, Lawson.

Mudah kan dalam proses peminjaman uang secara online? Anda hanya cukup menyediakan KTP beserta data pendukung agar pinjaman dapat mudah disetujui. Jika memiliki pengalaman meminjam uang secara online melalui Rupiah Maju, kalian bisa share di kolom komentar ya.

Sekian artikel mengenai review pinjol Rupiah Maju, sudah banyak yang lolos dalam proses pengajuan kredit pinjaman uang tunai secara cepat. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa share ya jika artikel ini bermanfaat.